Untitled (hanya kangen ngeblog)

Well. Sebenernya aku ga tau mau nulis apa, cuma sekedar kangen blog, ngotot mau nulis padahal ga kepikiran apa apa.

Ini post pertama di 2014 ini. O ya, dari awal tahun ini aku lagi di serang suatu penyakit, ga parah sih. Tapi sampe sekarang aku masih check up setiap bulan k dokter :'(. Aku sakit tiroid. Ini genetik alias aku dapetnya karena gen/keturunan. Sakitnya ini bikin aku kepanasan terus, dada sesak, keringetan setiap saat, ga bisa kecapean, begadang, minum kopi, pokoknya pantangannya ialah yg selama ini sering lakuin.

Yang namanya sakit pasti ga enak banget, apalagi sakitnya lama. Dia fluktuatif sih, misalnya bulan ini aku minum obat trus udah hampir sembuh, udah hampir banget sembuh tiba2 kondisi ku ngedrop banget balik lagi deh sakitnya. Iya, aku di phpin sama sakit ini. But it's gonna be alright, aku percaya tuhan sedang mempersiapkan untuk jadi lebih kuat :')

Nah semangatku sedikit banyak terpengaruh dong sama kondsiku. Iya, misalnya kuliah, semester ini aku kuliahnya ancur-ancuran banget. Tugas malas bikin, kuliah juga butuh 3 jam buat ngumpulin mood buat pergi kuliah. Padahal ngarep IP semesternya 4 haha. Ini bukan berarti aku gada yg nyemangatin. Ini lagi berusaha move on, move on biar semangat, ga terpuruk sama sakit, atau ujian hidup lainnya. Okeh. Wish me luck.

Komentar

Postingan Populer